Selasa, 06 September 2016

Why I'm So Happy


Saat menulis ini tepat jam 23.37 waktu insomnia nggak tahu karena apa. Hari ini adalah beberapa hari niat ingin menulis tapi belum juga kesampaian. Awalnya ingin menulis sesuatu karena ada yang hal berbeda yang saya rasakan belakangan ini. Entah kenapa rasanya begitu dekat dengan jodoh, padahal tidak ada seorang pun yang sedang mendekati saya bahkan tak ada teman laki-laki juga yang dekat dengan saya saat ini. Tapi belakangan, rasanya bahagia sekali padahal saya tidak tahu apa yang membuat saya sebahagia ini. Dan rasanya itu seperti orang yang sedang jatuh cinta, senyum-senyum sendiri, bawaannya hepi terus.
Setelah cukup lama melamun, sampai jam menunjukkan pukul 00.01 kalau diingat-ingat beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 23 Agustus saya mendapat telepon dari seseorang yang saya kenal. Kami memang tidak dekat dan hanya sekedar kenal dari satu project yang mengharuskan kami untuk bekerja bareng. Ternyata dia telepon lagi karena ada project lagi dan kami harus bertemu. Dia ini sosok yang mature, secara usia dia juga sepertinya jauh di atas saya. Dia sosok yang humoris, itu terasa saat kami mengobrol ditelepon yang beberapa kali membuat saya tertawa. Namun sosok itu tidak muncul saat pertemuan pertama kami di project pertama kami, orangnya lebih jaim mungkin karena ada atasannya sehingga harus menjaga ucapan dan tingkah laku. Namun yang saya kagumi dari dia itu dia dewasa, matang, sepertinya juga mengayomi heheehe. Mungkin itu yang membuat saya begitu bahagia ketika mendapat telepon dari dia dan kami harus bekerja bareng lagi.
Tiba saat hari H dan kami bertemu, senyum itu masih sama, keramahan itu masih sama, yang beda adalah dia sepertinya semakin menua dan badan agak lebih berisi dibanding dulu pertama kali bertemu hahhahah. Selama kami bekerja bareng tak henti-hentinya dibuat tertawa karena guyonannya yang sebenernya receh. Saya mengagumi dia karena humornya yang receh itu, kemudian dia tahu bagaimana memperlakukan perempuan terlepas dia sudah menikah atau belum saya tidak tahu namun secara persona saya mengaguminya dan berharap bisa mendapatkan jodoh seperti dia, orangnya nggak ganteng tapi baik, lucu, dewasa, mature, pinter. Tapi yang terpenting pengalaman beberapa hari bekerja bareng dia membuat saya bertambah wawasan dan ilmu, semoga di lain kesempatan bisa bertemu lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar